FF YeHyuJae | this is finally | Chap 4 end

Author : Tara Tasya

FB/Twitter : @taratasya / @the_weasly

Genre : sad

Cast : – Kim Jongwoon a.ka Yesung

– Lee Hyukjae

– Jung Hyori

Type : NC

WARNING!!! bagi yang umurnya kurang dari 17 dilarang membaca karna berbahaya tapi kalo tetep maksain itu resiko sendiri… Happy Reading aja langsung okay!!~

“Bisakah oppa kluar sebentar?aku ingin memakai pakaianku dulu” ucapku sehalus mgkin agar tdk membuatnya trsinggung,jujur ku akui aku sedang ketakutan mlihat sorotan tajam mata namja itu.

“Memangnya knapa? Bukankah aku sdah sering melihatmu tnpa pakaian? Knpa skrg kau mnyuruhku kluar“ balas yesung yg trdengar masih sinis.

Sejenak akupun trdiam oleh ucapannya,bhkan setiap kali mataku beradu pandang dgn nya hati ini terasa sperti tertusuk ribuan duri yg serentak mnyergapku,

“Ahh baiklah aku mengganti pakaian di dlam kmar mandi saja“ awalnya ku pikir yesung ingin tidur dikamar ini dan membiarkanku tidur berdua dgn nana dikamarnya.

Segera ku pungut pakaian ganti yg ingin ku kenakan dan berjalan melintasinya dgn selimut yg masih membalut tubuhku.

SREETTT

Seketika langkahku trhenti brsama dgn degupan jantungku yg berpacu tak beraturan saat kurasakan tangannya tiba2 menahan lenganku.

“Ada-apa-oppa?“ Tanyaku trbata dan tak berani spenuhnya ku menatapnya.

“Tunggu sebentar saja“ pintanya pelan meskipun masih nampak wajah dinginnya.

Ku lihat yesung sperti sdang kurang sehat,sepertinya dia sdang flu.

Sebenarnya aku ingin sekali peduli padanya tapi tdk ku lakukan krna aku yakin dia masih marah padaku.

Ku anggukan kepalaku sbgai tanda aku bersedia mndengarkannya.

“Ini untukmu“ ucapnya sembari mngulurkan kotak yg sejak tadi dia sembunyikan di tangannya di balik punggungnya.

Akupun trperangah menatapnya,aku sedang bingung dgn sikapnya,dia masih nampak dingin dan marah padaku tapi tiba2 saja dia memberiku sesuatu.

”Ini apa oppa” tanyaku bingung.

“Sebenarnya aku ingin memberikannya padamu sejak lama tapi ku urungkan,aku hnya mnyimpannya sampai skrg bisa ku berikan padamu“ jawabnya datar.

“Tapi untuk apa memberiku ini“ tanyaku masih blum ku ambil benda itu dr tangan yesung.

“Ini Handphone..dulu aku sudah merusak handphone milikmu dan skrg aku ganti dgn yg lebih bagus“

Ya.yesung memang pernah membanting ponselku ktika dia marah padaku waktu itu,dia bhkan membantingnya hingga hancur berkeping2 karena rasa cemburunya trhadap hyuk.

“Tdk perlu sperti ini oppa,sungguh tdk apa2,aku bhkan sdah membeli handphone lagi meskipun tdk sebagus itu“ jawabku yg trnyata justru menyulut emosinya.

“Jadi kau sdah tdk mau lagi menerima barang pemberianku?“ Tanyanya kesal.

“Bukan bgitu oppa,tapi,,,“

“Aku membelinya krna ingin kau yg memakainya tapi kalau kau tdk mau ya sudah aku jg tdk akan mau memakainya“

BRAKKK~

Di lemparnya kotak berisi handphone itu ke lantai,yesung kmbali membanting handphone dihadapanku utk kedua kalinya.

Ya tuhan.knapa namja ini berubah kasar sperti ini,tdk seharusnya dia semarah itu padaku hnya krna aku menolak pemberiannya,

Lagipula aku juga tdk mengharapkannya mengganti handphoneku.

Dan akhirnya yesung meninggalkanku dlm amarahnya sembari kmbali menutup kasar pintu kamar ini.

Sementara aku kmbali menangis bhkan tangisanku jauh lebih parah lagi dari yg tadi.

Perlahan aku berjongkok utk memungut kotak yg trgeletak dilantai,air mataku terasa smakin deras tatkala ku amati kotak manis ini,untung saja tadi yesung tdk trlalu keras membantingnya.

Ku buka kotak itu untuk memastikan apakah isinya masih baik2 saja,dan syukurlah handphone nya tdk sampai rusak.

Knapa harus semarah itu oppa,aku berharap bisa kmbali mlihat senyumanmu sperti dulu,tapi spertinya itu smua sdah tdk akan pernah lagi kau tunjukkan padaku,

Ku usap pipiku dr derasnya airmataku sembari terus ku tatap handphone ditanganku yg lantas kmbali kumasukkan ke dalam kotaknya, hingga ku sadari seseorang tengah berdiri tak jauh dariku,trdiam melihatku tnpa berkata apapun.

“Oppa?“ Ucapku sembari perlahan berdiri dgn kotak handphone itu dlam genggamanku.

“Maaf“ lanjutku lirih sembari menahan isakku.

Masih tak ku dengar ucapan apapun dr namja itu hnya trlihat tatapannya terus mngarah kpadaku.

“Gomawo oppa yah,handphonenya sangat bagus aku sangat mnyukainya” ucapku lagi masih berhias air mata di dalam senyum yg trpaksakan ini.

“Maafkan oppa chagi,oppa menyakitimu?“ Balasnya dgn wajah yg nampak miris bercampur senyuman yg juga trlihat memaksa.spertinya yesung menyesali perlakuannya padaku tadi.

“tdk apa2 oppa,aku yg salah“ jawabku yg lantas disambut dekapan hangat tubuh yesung yg spertinya sangat menyesal sdah memarahiku tadi.

Tangisku bhkan smakin menjadi2 di dalam dekapannya ktika ku rasakan berulang kali yesung mncium kpalaku dalam pelukannya.

Sungguh aku merasa sangat bhagia bisa kmbali merasakn kehangatan pelukannya yg aku kira sdah tak akan pernah ku rasakan lagi hingga akupun akhirnya membalas pelukannya dan melupakan slimut yg seharusnya ku tahan dgn tanganku.

Kamipun berpelukan sangat lama seolah mewakili kata hati masing2 akan kerinduan ini sampai akhirnya kami melepaskan pelukan seiring dgn jatuhnya selimut itu dr tubuhku.

Dgn cekatan akupun kmbali memungutnya dilantai berniat utk kmbali ku lilitkan ditubuhku tapi tiba2 tangan yesung mncegahnya.

“Sperti ini saja kau jauh lebih cantik chagi“

BLUSHH

Sperti trpompa hawa dingin dr seluruh pori2ku bgitu mndengarnya berbicara sperti itu.

Tapi setidaknya aku tau dr hal itu bhwa yesung sdah tdk marah lagi padaku.

“Aku merindukanmu chagi“ ucapnya lirih menatapku dalam2 hingga wajah tampannya itu sperti sdang melambai menggodaku utk sgera menyambut bibirnya yg smakin mendekati bibirku.

Aku bhkan merasa sperti mimpi tengah merasakan kehangatan bibir yesung lagi,aku mngira ini tak akan trjadi lagi tapi syukurlah aku salah,trnyata aku masih bisa merasakan cintanya lagi.

Yesungpun spertinya jg sangat merindukan ciuman ini,nampak jelas dr cara dia mnciumku dgn trgesa2 dan penuh nafsu hingga bibirku terasa bagaikan daging mentah yg di sodorkan pada harimau lapar,di gigit,di hisap,dilumat bhkan ciumannya trasa sangat liar.

Tapi aku mnyukainya,aku jg merindukan saat saat sperti ini dgn yesung.

Ku pasrahkan seluruhnya padanya malam ini tnpa peduli apa anggapannya trhadapku,yg aku tau aku sangat sangat sangat merindukannya.

Aku sangat merindukan yesung.

Tak merasa ckup puas memangsa bibirku yesung lantas merebahkan tubuhku yg hampir nacked di atas ranjang tidur itu bhkn dgn kasarnya dia mengoyak bra ku tnpa membuka pengaitnya lebih dulu,spertinya yesung sdah tak tahan lagi ingin sgera memangsa dadaku juga.

“Aaachhh pelanhh oppahh“ rintihku tatkala hisapannya di nipleku terasa sperti sdang dimakannya.kali ini yesung bnar2 brutal.

Bhkan dada kananku yg sedari tadi di siksa oleh remasan tangannya kini juga terasa smakin ngilu.

“Oochh oppa,jgn menyiksaku“ racauku merasakan knikmatan rangsangannya yg juga terasa mnyakitkan.

 

“Aku merindukan tubuhmu chagi biarkan aku melakukan apapun padamu“ balasnya yg lantas kmbali mnyerang bibirku dgn ciuman ganasnya.

Aku hnya mampu menggeliat menahan sensasinya sembari terus berusaha mngimbangi keliaran yesung dalam ciumannya di bibirku.

Sperti tak rela mnyianyiakan tangannya yg lain yesungpun menelusupkan jari kanannya ke dalam Cd ku hingga nampak senyumannya diantara tautan bibir kami.

Oohh shit dia pasti sdang mntertawakanku yg sdah basah sjak tadi.

“Kau basah skali humm“ ledeknya setelah melepaskan bibirku.

“Kau yg membuatku sperti itu“ balasku.

Yesungpun dgn trgesa2 segera melucuti seluruh pakaiannya hingga nampak junior tegang miliknya yg seolah memanggilku utk sgera ku lumat,meskipun ingin skali aku meraihnya dan melumatnya hingga yesung meminta ampun tapi aku tetap menahan diri agar yesung tak menganggap diriku mudah trgoda.

“Lumat chagi“ pintanya seraya mnyodorkan junior yg sempurna itu tpat di mulutku.

Yess aku mndapatkanmu,batinku.

Kuraih junior itu dgn kedua tanganku lantas mulai ku hisap pucuk kepalanya sembari ku berikan kocokan lembut pada batang juniornya.

Yesungpun mulai terpejam meresapi hangat dan lincahnya lumatanku ,hingga berulang kali nampak mngibaskan kepalanya menahan knikmatan yg dirasakannya sembari terus meracau.

“Sshhhh terushh baby ochh“

Akupun smakin gemas mengulum benda knyal ini di dalam mulutku bhkn berulangkali aku menggodanya dgn permainan lidahku hingga yesung semakin menegang tak terkontrol oleh knikmatannya.

“Aaachhhh“ desahnya seraya menarik juniornya dr kulumanku seraya diarahkannya ke mulut Vku yg sdah sangat basah.

Perlahan dan pasti junior miliknya semakin menancap tenggelam hingga trtanam seluruhnya di dlm Vku yg hngat dan sempit.

”Nhhhhhhmmm” lenguh kami bersahutan oleh kenikmtan yg jujur ku akui sangat penuh dgn nafsu ini.

“Pelan saja oppa jgn trlalu menyiksaku“ pintaku lirih sblum yesung bnar2 memulainya.

“Kau milikku chagi,jangan menawar“ balas yesung gemas dgn menggigit bibir bawahnya sndri sembari mulai mnyerangku dgn genjotannya yg awalnya terasa halus namun smakin lama terasa smakin liar saja.

“Aachh oppaahh ochhh pelann“ racauku tatkala Vku terasa sperti ingin di koyaknya habis2an oleh juniornya yg sperti sdang mngamuk di bawah sana.

”Nikmat babychh ochh” yesungpun terus saja menggenjotkan juniornya maju mundur tanpa aturan,ini terasa spertinya dia sedang mngejar knikmatannya sndri bukan knikmatan bersama.

“Aachh yesss nikmatt tappihh sdikitt perihh oughh oppahh bernafsu skali hhhmmm“

“Ini hukuman krna kau pernah membagi cintamu kpada hyuk“ balasnya smakin gemas hingga genjotan junior itu kmbali cepat bhkan membuat geli yg luar biasa di Vku dan clitorisku hingga memancing orgasme ku.

“Akkkuuhh sammpaaiihh terusshhh ohhh oopppaaaacchhh“

Terasa Vku dibwah sana smkin basah oleh cairan orgasmeku yg bru saja kluar.

Nafas cepat memburuku akibat sensasi orgasme yg berhasil memeras keringat bhkn telah membanjiri tubuh kami dan yesung semakin tak tahan melihat ekspresi knikmatanku hingga diapun lantas ingin sgera mendapati orgasmenya.

“Nikmatt skli baby aku ingin stiap hari oughh yessghh aku kluar aaagghhhhhhh“ genjotannya yg smakin cepat disertai desahan panjangnya skligus terasa semburan lembut dan hngat spermanya memenuhi rongga di dlm rahimku.

Kamipun trkulai lemas oleh knikmatan tiada tara yg baru saja berakhir.

 

”Kau lelah?“ Tnya yesung yg masih menindihku dgn juniornya masih menancap di dlm Vku meskipun sdah kmbali menyusut.

“Heum“ aku hnya menganggukan kpala.

“Knapa oppa” tanyaku kmudian.

“Aku ingin skali lagi stelah ini chagi“ ucap yesung trsenyum sembari mnyibakkan poniku yg basah oleh keringat di dahiku.

“aku tdk mau,badanku terasa sperti trcabik cabik olehmu oppa,kau liar skali“ balasku merajuk.

“APPA….“ Teriak Nana tiba2 dr dlm kmarnya.

Pasti nana trbangun dan mndapati dirinya sndrian dikamar.

“Iyaa sayang tunggu sbentar“ sahut yesung beranjak dr atas tubuhku seraya memakai pakaiannya kmbali tnpa membersihkan juniornya yg basah itu.

Yesungpun segera berlari kearah putrinya yg memanggil dan kmbali berusaha menidurkannya lagi.

Sementara aku memilih utk mandi di tengah malam krna badanku sangat kotor oleh keringat dan juga sperma yesung yg bercecer diselengkanganku.

~

~

“Dia sdah tidur?“ Tanyaku berbisik di samping yesung yg memeluk tubuh mungil nana yg trbaring di ranjang Appanya.

Yesung hnya mengangguk dan beranjak dr posisinya seraya menarik tanganku kluar dr kmar menuju sofa diruang Tv.

“Chagi ini titipan dr hyuk untukmu“ yesung mengulurkan sebuah amplop kpadaku yg baru dia kluarkan dr laci di sebelahnya.

“Dari hyuk?“ Tanyaku heran.

“Heumm,buka saja“

Akupun prlahan membuka perekat amplop yg sprtinya berisi sesuatu yg bukan kertas.

DEGGGG

“Ini?sapu tanganku“ gumamku pelan.

Sapu tangan ini bukankah ini milikku yg trjatuh saat bertabrakan dgn hyuk waktu itu..

Bukankah dia bilang bhwa dia tdk mnyimpannya tapi…oohh jadi selama ini hyuk sbenarnya tau kalau yeoja itu adalah aku.

“Knapa dia tdk memberikannya sndiri padaku oppa?“

“Dia menitipkannya padaku,hyuk trburu buru dan tdk sempat bertemu dgn mu sblum dia berangkat ke paris“ ujar yesung.

“Paris?“

“Iyaa. Hyuk sdah pergi ke paris 1bulan yg lalu utk melanjutkan study s2 nya dsana,dia berpesan padaku agar aku kmbali mnjagamu,hyuk juga sdah mnceritakan smuanya kpadaku tntang kesalahfahamanku waktu itu,namja manja itu sdah merelakanmu untukku spenuhnya,maafkan oppa chagi,aku mencintaimu“ tuturnya seraya memelukku erat.

“Aku jg mncintaimu oppa,sangat“ bisikku yg disambut kecupan mesra yesung di bibirku.

Ohh setidaknya aku sdah bisa brnafas lega dgn keadaan hyuk,

“gomawo hyuk oppa,smoga kau berbahagia disana“ batinku,masih dgn sapu tangan itu di genggamanku.

”Oyaa tunggu sbentar,aku masih memiliki 2 kejutan lagi utk mu“ ucap yesung yg lantas mninggalkanku dlm rasa penasaran.

Tak lama kmudian yesung kmbali dgn membawa 2 buah kotak indah.

“Ini apa oppa?“ Tanyaku berbinar.

“Kotak yg kuning ini pemberian donghae dan yg ungu adalah pemberian kyu“ jelasnya trsenyum.

“Ini semua utk siapa?“ Balasku

“Utk mu chagi,mereka memberikannya utk hdiah prnikahan kita nanti,mreka takut tdk akn bisa menghadiri pernikahan kita jdi sejak jauh2 hari mreka sdah mempersiapkn ini utk mu“

Akupun membuka kedua kotak itu,

“Hahh mereka kompak sekali sama2 memberiku kado sebuah lingeri?“

Yesungpun trtawa melihat 2 buah lingeri utk ku dari 2 sahabatnya itu.

”Kau pasti akan trlihat jauh lebih menggoda jika memakainya“ ledeknya.

“Knapa mereka bisa yakin kalau kita akn menikah oppa?“ Tanyaku bingung.

“Krna aku sdah memberitahukannya kpada mreka,kalaupun kmarin malam kau tdk datang kmari utk kado ulangtahun nana pasti suatu saat aku juga akan mnjemputmu utk kmbali ksini chagi,krna aku tau waktu itu hnya kesalahfahaman saja“ tukas yesung.

“Lalu knapa oppa tdk langsung mnjemputku stelah mengetahui klau waktu itu oppa hnya salah faham?Aku trsiksa menahan rasa rinduku oppa”

“Aku hnya ingin menguji seberapa lama kau bisa menahan rindu mu kpda Nana dan juga aku,Kau sangat merindukanku?benarkah?“

“Tdk,aku hnya merindukan Nana“

Yesungpun kesal brcampur gemas mndengarkan ucapanku yg lantas mngacak acak pucuk kpalaku.

“Iiichh hentikan oppa,baiklah baiklah aku sangat merindukanmu juga,Lalu dimana kyu dan donghae skrg?“

“Mreka sdah menikah lebih dulu,kyu menikah dgn yeoja jepang pilihan orang tuanya itu,tdk adaa kyu lagi dsini,sdangkan donghae sdah menikah dgn yeoja pilihannya sndiri dr kota ini,donghae membawa istrinya kmbali ke seoul dan hyuk aku yakin dia akan mndapatkan yeoja paris yg tentunya lebih cantik darimu“ledeknya kmudian.

“Isshhh..“ Kesalku

“leeteuk oppa sbntar lagi juga akan mnikah dgn teman sekantornya,lalu bagaimana dgn mu?“ Lanjutku kesal.

“Tentu saja aku akn menikah dgn mu“

“Memangnya siapa yg bersedia mnjadi istrimu?“ blasku meledeknya.

“Kau berani menolakku? Awas saja kau!! akan ku buat kau tdk bisa berjalan besok pagi“ ucap yesung gemas sembari mengangkat tubuhku kmbali ke kamar dan menguncinya.

Aku yakin sebentar lagi nana akan memiliki adik krna Appanya rajin sekali melakukan ini padaku.

»

SKIP

»

FINALY kamu menikah dgn yesung dan hidup bahagia bertiga dgn Nana di sebuah rumah mewah krna stelah menikah yesung mengajakmu pindah ke sebuah rumah yg sangat indah sbagai hadiah pernikahan dr orang tua yesung utk kalian bertiga tnpa ada orang ketiga lagi diantara kalian dan yg paling penting tdk akan ada TBC lagi heheh thanks for read^^

Leave a Reply

