FF YeHyoJae | It’s Hurt | Chap 3

Author : Tara Tasya

FB/Twitter : @taratasya / @the_weasly

Genre : sad

Cast : – Kim Jongwoon a.ka Yesung

          – Lee Hyukjae 

          – Jung Hyori

Type : NC

WARNING!!! bagi yang umurnya kurang dari 17 dilarang membaca karna berbahaya tapi kalo tetep maksain itu resiko sendiri… Happy Reading aja langsung okay!!~

“Cukup oppa hentikan“ pintaku lirih menggeliat dr dekapan hyuk yg sedari tadi dgn teliti membuat karyanya berupa kissmark di leherku stelah beralih dr bibirku yg sdah perih oleh hisapan bibir seksinya.

DRRTTTTT (panggilan masuk)

Hyuk pun melepaskanku utk memberi kesempatan padaku mengangkat ponselku yg sdang bergetar.

“Oppa?“ Sahutku tatkala ku terima telefon yg trnyata dr yesung.

 

“Cepat pulang chagi,Nana demam tinggi“ sahut yesung yg sketika membuatku panik dan segera beranjak dr pangkuan hyuk.

~

~

“Nana sakit oppa,aku harus pulang“ ucapku panik dgn hyuk yg trlihat bingung.

“Boleh aku ikut?“ Sahutnya penuh simpati.

 

”Tidak, mm..maksudku lain kali saja“

Mana mgkin aku membawa hyuk pulang ke apartement yesung smntara dsana yesung tengah dilanda cemburu.

Akupun lantas bergegas mengenakan jaket dan sgera kluar dr apartement hyuk mninggalkan namja itu sndrian.

~

~

@ apartement yesung

“Bagaimana keadaannya oppa? Knapa sakitnya mndadak bgini memangnya apa yg kau berikan pada Nana?“ Tanyaku yg trkesan menyalahkan yesung,sementara Nana masih trgolek lemah ditempat tidur tengah di periksa oleh dokter yg sdah di datangkan oleh Appanya.

“Aku memberikan makanan yg baik utk Nana mana mgkin aku memberinya sesuatu yg membahayakannya“ sanggah yesung.

“Tadi sewaktu aku pergi Nana masih baik2 saja tapi knapa bisa mndadak bgini sakitnya“ tukasku yg trdengar tengah kesal pada yesung

“Lalu knapa kau harus sering pergi kalau kau tdk prcaya padaku atas pengasuhan Nana“ balasnya kesal.

“Putri anda tdk apa,tdk perlu kawatir,Nana hnya lelah dan setelah minum sirup ini panasnya akan turun“ tukas dokter yg akhirnya mnghentikan perdebatan kami.

~

~

 

ku tinggalkan yesung dan Nana dikamar stelah dokter berpamitan pulang,aku mnyendiri duduk di depan tV,ku hempaskan nafas panjang utk menenangkan diri stelah prdebatan kcil tadi.

Itu memang bukan masalah besar,tapi sdah ckup membuatku kesal pada yesung.

“Nana sdah tidur“ yesung tiba2 duduk di sampingku menatapku yg masih memunculkan wajah kesalku.

“Awas saja kau masih pergi ke apartement hyuk slama Nana blm sembuh“ lanjutnya yg masih ku diamkan.

Ku lepaskan jaket yg tadinya masih ku pakai hingga ke dalam rumah tapi trnyata hal itu merupakan ksalahan besar yg ku lakukan krna bgitu ku melepaskan jaket ini yesung mndadak trperangah menatap kearah bajuku yg kancingnya masih trbuka,aku tdk ingat utk menutupnya kmbali stelah yg hyuk lakukan di apartementnya tadi.

Dgn tatapannya yg menakutkan itu yesung serentak berdiri dan menyerangku dgn prtanyaanya.

 

“Knapa kancing bajumu trbuka hah?apa yg baru saja kau lakukan di apartement hyuk?“Bentaknya.

nampak jelas kemarahan akan kecemburuannya memancar dr wajahnya.

Akupun secepatnya kmbali membenahi kancing bajuku hingga rapi kmbali namun blm sempat ku jawab prtanyaannya yesung lantas kmbali mngagetkanku dgn mnyibakkan rambutku yg tadinya menutupi leherku.

“Shit..” Umpatnya marah bgitu melihat ada beberapa kissmark dr hyuk yg mnghiasi leherku.

 

“Apa ini hahh?“ Bentaknya lagi sembari menunjuk kissmark di leherku.

“Kau membohongiku (namamu) ,kau sudah menodai kpercayaanku padamu, jadi sperti itukah yg kau lakukan disana, aku mengijinkanmu menemani hyuk krna aku prcaya padamu tp trnyata sperti itu yg kau lakukan di belakangku,aku muak dgn mu,kluar dr apartement ku skrg juga, jgn pernah kmbali dan jangan pernah kau sentuh Nana lagi“ ucap yesung marah bhkan hingga trlihat air mata kekesalannya di wajah itu.

“Apa yg kau fikirkn oppa,aku tdk melakukannya dgn hyuk,sungguh ini tdk sperti yg fikirkan,aku tdk pernah melakukan hal itu oppa“ sanggahku dgn deraian air mata namun yesung yg sdah kalap akan rasa cemburu dan emosinya sdah tdk mau lagi mndengarkanku.

“Pergi dari sini“ ucapnya lirih namun sangat tajam dan itulah tatapan terakhir yg ku lihat sebelum dia bnar2 meninggalkanku.

 

Ya tuhan. Knapa jadi sperti ini.

Oppa kau salah faham,aku tdk melakukan itu dgn hyuk,mskipun kami sempat berciuman tpi sungguh hyuk tdk pernah ku ijinkan mnyentuh milikku yg memang seharusnya hnya utk mu,batinku diantara isakku yg trtahan.

Aku tdk di inginkannya lagi dsini,tapi mana mgkin aku mninggalkan Nana,dia putriku dan aku tdk mgkin bisa jauh dr nya.

 

~

~

@ rumah nenek,Leeteuk oppa

“Sperti itulah seseorang jika sdang diliputi amarah,percayalah suatu saat yesung pasti akan mngijinkanmu bertemu dgn Nana lagi” tutur leeteuk oppa sembari mngelus pundakku yg sedang memeluknya.

“Tapi sungguh aku tdk melakukan hal itu dgn hyuk,yesung hnya salah faham oppa“

“Oppa prcaya padamu,kau harus brsabar (namamu) . Lebih baik mulai skrg kau tdk perlu datang ke apartement hyuk lagi krna jika yesung mngetahuinya psti dia akan smakin membencimu“

“Iyaa oppa”

 

 

DRRRRTTT ( hyuk memanggil)

“Bagaimana keadaan Nana,chagi?“ Sahut hyuk dr ujung telefon.

“Aku tdk tau“ jawabku lesu sembari masih trdengar isakku.

“Tdk tau kau bilang? Lalu kau skrg dimana?”

”Aku dirumah nenek,dirumah leeteuk oppa”

”Apa kau baik2 saja? Kau trdengar sperti sdang menangis chagi,Baiklah berikan alamatmu aku akan segera kesana“

 

”Tdk perlu oppa,aku tdk apa2. Oppa,mgkin aku tdk bisa lagi menemanimu sesering dulu,aku harap kau tdk marah padaku dan jangan prnah mngijinkan donghae mninggalkanmu sndrian krna jika swaktu2 kau kmbali sakau nanti tdk ada yg menolongmu,ara?“ Balasku lantas ku matikan telefon.

Akupun kmbali terisak di dalam rengkuhan tubuh sepupuku yg selalu sabar mndengarkan curahan hatiku ini.

Leeteuk oppa bhkan sdah sperti seorang ibu saja ktika dia sedang menasehatiku.

~

~

SKIP 5bulan kmudian

~

~

 

Sejak saat itu aku jarang brtemu dgn hyuk,skalipun brtemu kami tdk prnah berlama2 sperti dulu,hanya sekedar belanja atau makan bersama dan mngobrol dirumah nenek brsama leeteuk oppa juga.

Hyuk skrg sdah 90% sembuh dr drugs,dia bhkan smakin trlihat tampan dgn tubuhnya yg smakin berisi.

Dia bilang semuanya demi aku,hyuk berjuang melawan sakitnya sakau hnya demi slalu bisa melihatku.

Hahh namja yg sangat memusingkan.

 

Sedangkan dgn putriku sndri aku bhkan tdk prnah brtemu dgn nya, yesung bhkan memindahkan sekolah nana agar aku tdk bisa menemui nana di sekolahnya.

Benar2 yesung ingin memisahkanku dr putriku sndri.

~

@ apartement yesung 19:30

Hari ini adalah ulang tahun putri kcilku yg sangat ku rindukan,skian lama aku tdk pernah brtemu dgn nya dan kali ini aku nekat datang ke apartement yesung demi Nana,demi kado ulangtahun dan kue tart mini utk ulangtahun Nana.

“Ada apa kau kmari?” Sambut yesung sdikit trkejut dgn kedatanganku namun wajahnya nampak tnpa ekspresinya.

“Hari ini ulangtahun Nana,apa aku boleh bertemu dgn nya? Aku ingin memberikan kado utk nya“ jawabku pelan penuh rasa takut dgn tatapannya yg sama persis dgn tatapan mata yesung 4,5 tahun yg lalu.tajam dan tnpa ekspresi.trkesan jahat dan apathis.

“Nana sdah tidur“ sahutnya datar dan masih membiarkan ku berdiri di depan pintu tnpa mempersilahkan ku masuk.

“Apa aku boleh melihatnya? Hnya sbentar saja“ pintaku halus.

 

“Tidak“ tukas yesung yg serentak memancing air mataku utk mngaliri kedua pipiku.

Segera ku usap kedua pipiku,aku tdk ingin yesung smkin merasa menang atas kesedihanku,ku paksakan utk kmbali trsenyum mskipun itu sngat mnyakitkan.

“Kalau bgitu apa aku boleh menitipkan kado ini utk nya?“ Ucapku lagi meskipun dlm hatiku aku tak berharap banyak utk kesediaannya.

 

“Baiklah besok akn aku berikan padanya“ jawab yesung yg seketika membuat senyumku trkembang.

Ku serahkan 2 buah kotak kado pada yesung,kado pertama berisi tart mini sdangkn kado yg 1nya lagi berisi barbie mainan favorite Nana.

 

“Gomawo oppa“ lantas akupun berbalik dan melangkah pergi dr hadapan yesung yg masih trdiam di mulut pintu.

Dgn berat hati ku langkahkn kakiku menuju halte yg trdekat dr sini,air mataku terus mngalir di spanjang langkahku bhkn langitpun sperti ikut serta menangisi kerinduan seorang eomma kpda putri kecilnya.

Hujan yg berawal dr rintik2 indah kini smakin lama semakin membabi buta oleh petir dan butiran2nya yg turun dlm volume besar.

Aku hnya mampu trduduk di ujung halte sembari mendekap dadaku sndri dgn kedua tanganku oleh dingin yg terasa hingga menembus raga.

 

~THIN THIN~

Deru klakson mobil yg berhenti tepat di depanku yg akhirnya menghentikan laju air mataku.

 

“Masuklah ke mobil,disitu dingin“ seseorang berbicara padaku dr dalam mobilnya dgn membuka kaca pintunya.

Serentak akupun trkejut mndapati yesung tengah menghampiriku smntara tadi dia masih brsikap dingin padaku.

Tak langsung ku respon ajakannya krna memang ini sangat mngejutkan menurutku,hingga akhirnya yesung kluar dr mobilnya dgn mnggunakan jaket utk melindungi kpala dan tubuhnya dr air hujan seraya brjalan cepat kearahku.

“Masuklah ke mobil,akn ku antar kau pulang“

“Ti-tidak usah oppa,aku mnunggu bus saja,kasian Nana jika hrus sendrian dikamar,oppa kmbali saja“ jawabku gugup apalagi tatapan mata yesung yg tajam itu smakin membuat dingin malam ini terasa smakin menusuk ke jantungku.

 

“Baiklah kau pulang ke apartementku saja“ jawabnya seraya menarikku utk bersama2 brlindung dr air hujan di bawah jaketnnya dan melangkah menuju mobil.

Ya tuhan. Knapa aku merasa jantungku smakin brpacu cepat dgn jarak yg sdekat ini dr tubuh yesung. Apalagi wangi aroma tubuhnya yg sperti menyeruak menggodaku smakin membuat jantungku berdegup kencang.

~

~

@ kmbali ke apartement yesung.

 

”Gantilah pakaianmu,smuanya masih ku simpan disana“ ucap yesung sembari menunjuk sbuah almari di dalam kamarnya.

Sementara aku masih mngamati wajah polos putriku yg trtidur pulas.

Ingin skali aku memeluk dan mnciumnya tapi aku takut akan membangunnya nanti.

Lantas akupun mengambil pakaian ganti dan berjalan kluar dr kamar yesung, sesekali ku lihat yesung juga terus memperhatikanku meskipun ketika tatapan mata kami saling brtabrakan yesung lantas segera mengalihkan pandangannya ke sudut lain.

Lebih baik aku mengganti pakaian basah ini di kamar sebelah saja.batinku.(Read:Kamar kosong bukan kamar kyu)

 

Ku lepaskan pakaianku yg basah satu persatu tanpa melihat ke belakang yg ternyata sdah berdiri sesosok namja bermata sperti elang yg mngamati tubuhku dgn senyum evil skilas trsungging di wajahnya tnpa mngeluarkan suaranya.

Kontan hal itu membuatku trkejut bhkn aku tdk ingat tadi aku belum mengunci pintu sebelum melepas pakaianku.

Serentak ku sambar selimut tebal yg trlipat rapi disana utk menutupi tubuhku yg tinggal mngenakan pakaian dalam saja.

 

”Ad-ada apa?“ Tanyaku gugup sembari menatapnya takut,ngeri dan jg merinding.

-TBC- 

degdegdeg besok kayanya mulai NC panas lagi heheh sorry ya kalau authornya kumat YAOInya

Leave a Reply

